Melatih Rudimen Drum

April 13, 2010 at 4:12 pm (Music)

Berlatih dasar-dasar drum ini sangat penting. Cara terbaik untuk latihan ini adalah mengambil sepasang stick drum, sebuah metronom, practice pad dan mulai bermain. Pastikan Anda sedang bermain dengan sebuah metronom untuk menjaga diri pada tempo. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, di sini adalah daftar top 5 dasar-dasar Anda harus mulai dengan:

1.  Single stroke roll,

2. Double stroke roll,

3. Flam stroke,

4. Paradiddle, dan

5. Paradiddle ganda.

Ini adalah top 5 dasar-dasar Anda harus mulai, karena setiap orang akan mengajarkan anda kecepatan, kontrol, kemandirian dan ketahanan pada stik. Pastikan Anda membaca buku tentang praktik penting ini tips sebelum anda mulai bermain dasar-dasar ini. Ini akan membantu anda keluar lebih kreatif!

Sebagian besar dasar-dasar drum adalah variasi dari satu sama lain, artinya tidak terlalu sulit untuk mempelajari semua 40 dasar-dasar. Sebagai contoh, jika Anda bisa memainkan Flam stroke, dan pola paradiddle, Anda seharusnya tidak memiliki masalah bermain Flam paradiddle.
Dasar-dasar drum lebih dari sekadar menempel pola Anda berlatih di latihan pad. Setiap teknik dirancang untuk dimainkan di aplikasi pada drum.  Artinya mereka dirancang untuk dimainkan di ketukan drum, komposisi lagu, dan solo drum.

Tinggalkan komentar