Dasar-dasar Paradiddle

April 13, 2010 at 4:15 pm (Music)

Dalam perkusi, yang paradiddle terdiri dari dua ketukan berturut-turut yang dimainkan oleh tangan yang sama (baik RR atau LL). Bandingkan dengan menyeret, yang juga terdiri dari dua ketukan berturut-turut yang dimainkan oleh tangan yang sama.
Paradiddle adalah rudiments yang terdiri dari empat-catatan pola bentuk RLRR atau LRLL. Ketika beberapa paradiddle diputar berturut-turut, ketukan  pertama selalu berganti antara kanan dan kiri. Ada juga beberapa variasi resmi dasar-dasar paradiddle. Paradiddle sering digunakan untuk beralih tangan saat bermain ketukan yang sulit. Misalnya, jika terus bermain not seperenam belas, dengan tangan kanan memimpin (RLRL, dll), kemudian ingin berakhir pada drum ke kiri drum yang aktif, ketukan yang  mungkin stick lakukan sebagai berikut: RLRL RLRL RLRL RLRR L dengan kiri akhir ketukan di drum akhir.
The paradiddle berguna pada drum kit pada akhir sebuah mengisi untuk memungkinkan mengatasi beat yang berikutnya, pada simbal crash,atau untuk dimainkan dengan cara lain pada tangan untuk mendapatkan beat atau pattern yang unik.

Tinggalkan komentar